masha and the bear

ini serial animasi kesukaan ku :)

masha and the bear


masha and the bear adalah serial animasi yang diproduksi oleh Rusia. bahasanya fina enggak ngerti -_-  . serial animasi ini menceritakan petualangan seorang gadis kecil yang bernama Masha dan seekor beruang (kalau fina enggak salah dengar masha sering memanggil beruang ini dengan sebutan 'misskhaa')

masha berusia pra-sekolah , dia tinggal di sebuah rumah kecil di dekat rel kereta. kebiasaannya ialah suka membuat sakit kepala karakter lain. dia paling suka makan lolipop. dia sering tampil dengan menggunakan penutup kepala berwarna pink seperti kerudung. dia memiliki wajah yang sangat cantik dan imut.

beruang berusia tidak tua dan juga tidak muda . dia tinggal di rumah yang indah dan nyaman. dia sabar banget menghadapi masha yang hiperaktif . suka minum teh dan madu. hobinya memancing. dia ingin banget punya kehidupan yang tenang dan damai.


serial animasi ini sangat baik untuk di tonton anak-anak , karena tidak terdapat unsur-unsur kekerasan (pembunuhan) . kalau lagi sedih atau galau dianjurkan untuk nonton ini. karena terbukti ampuh dapat menimbulkan tawa dan menghilangkan kesedihan :D








apa serial animasi kesukaan mu??


(")>


Tidak ada komentar:

Posting Komentar