"sampai kapan mau jadi malaikat terus pin?"

"sampai kapan mau jadi malaikat terus pin?"

pertanyaan ini muncul lagi dipikiran fina. dulu pirda pernah nanyain hal yang sama kepada fina. tapi fina gak tau jawabannya. dan sekarang pun fina juga gak tau harus menjawab pertanyaan ini seperti apa.

hahahahaha
dibawa tertawa aja kali ya...
wkwkwkwk
tapi tetap aja gak bisa menetralisirkan apa yang fina rasain

pina ingat pirda pernah bilang ""terkadang kita harus jadi egois untuk kebaikan diri kita sendiri. kita harus egois biar gak ngerasain sakit terus" . tapi gimana caranya pir?

fina selalu gagal untuk ngelakuin itu...

bukannya fina itu sok baik atau pencitraan atau apalah itu.  tapi setiap aku ingin jahat, aku mau egois, hati aku selalu nyadarkan pikiran aku untuk "jangan gitu pin, walaupun dia salah, bukan kau yang harus nghukum dia dengan sifat jahat kau ni. tapi ada allah yang selalu tahu dan tidak pernah tidur pin".

jadi daripada menjadi egois. pina lebih milih untuk jadi seperti malaikat yang baik aja wkwkwk
tapi jujur , fina gak munafik. terkadang rasa kesal, marah, sedih, kecewa itu ada. tapi semua perasaan itu, tidak harus membuat fina menjadi cewek jahat kan .

terlalu naif ya???
entahlah , naif itu artinya apa sih?
ada yang bilang kalau naif adalah sifat polos, lugu, atau kekanak-kanakan.
ada yang bilang naif adalah sangat bersahaja, tidak banyak tingkah, lugu (karena muda dan kurang pengalaman), sederhana.
dan ada juga yang bilang naif adalah celaka, bodoh, tidak masuk akal.

apa pun itu. terserah orang lain mau bilang apa. jika berbuat baik itu adalah pahala. tidak ada salahnya kan untuk kita lakukan. dan apa begitu sulit ya untuk berpikir positif tentang kebaikan seseorang itu?

menjadi dewasa itu memang mengagumkan. tetapi, tidak masalah kan jika sesekali menjadi kekanak-kanakan. tidak apa apa jika kamu berlari untuk menghindari sesuatu, tapi jangan sembunyi. tidak apa apa jika kamu marah dan kecewa, tapi jangan biarkan amarah merubahmu menjadi jahat. tidak apa apa menangis, tapi jangan sampai mereka tau. tertawa dan tersenyumlah, karna orang lain ingin melihat kamu seperti itu .

apa pun yang fina tuliskan malam ini. jika tidak paham, jangan terlalu memaksakan diri untuk mengerti .

jadi dirimu sendiri, dan nikmati hidup mu.





(")>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar