DREAM

postingan pertama setelah lama menghilang,,, saat ini fina masih malas hanya untuk sekedar berbasa basi... mungkin next post fina akan menceritakan alasan kenapa fina menghilang selama ini,,. dan hari ini , inilah yang akan fina katakan....

untuk seseorang yang hadir di dalam mimpiku malam tadi , gomawo ... :')
mimpi yang begitu indah hingga membuatku menangis
namun, aku tidak bisa selalu tertidur dan bermimpi indah bersamamu
dunia mimpi memang menyenangkan
tapi, aku harus kembali ke dunia nyata
dunia nyata yang menghadirkan kehidupan yang begitu sulit
meskipun begitu, sesulit apapun itu aku harus tetap menjalaninya ....

berbicara tentang mimpi, apakah sebenarnya mimpi itu bagimu? dan apakah mimpi itu untukku?
mimpi itu seperti aku menggantungkan bintang dilangit...
terlihat sangat sangat jauh
bagaimana caranya agar kamu dapat menggapai bintangmu itu? dan bagaimana caraku untuk menggapai bintangku itu?
jika hanya dengan terus bermimpi dan mengharapkan bintang jatuh , itu tidak akan mungkin berhasil. mimpi tetaplah akan menjadi mimpi.
bagiku, jika aku telah menunjuk satu bintangku, aku harus berpikir "itu bukan hanya sekedar mimpi , tapi harus menjadi nyata" . dan mulailah untuk melangkah menuju mimpimu . bangun ,,,, jika kau hanya terus bermimpi , mimpi itu tidak akan menjadi nyata.

dan terakhir,,, selalu berdoa kepada Allah SWT agar dipermudahkan di dalam perjalanan menuju mimpi yang akan menjadi nyata. semoga Allah SWT mewujudkan mimpi hamba-hambanya yang selalu berusaha dan berdoa . aminn :)




(")>



2 komentar: